Take Care of Yourself, God always beside you

This morning is the begining of the year. Happy new year 2015 anyway, guys! May we all have a better life.

Ya, awal tahun berarti mengawali semuanya dengan berkaca pada tahun sebelumnya. Resolusi terbesar saya tahun ini adalah menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Tahun kemarin menjadi sebuah pelajaran berharga untuk saya.

Pagi ini di sebuah media sosial saya melihat berita yang kurang baik. Seseorang meninggalkan Bali untuk karir dan tidak pamit pada saya.

Well, kami memang sudah tidak berkomunikasi lagi sejak pertengahan tahun kemarin karena suatu hal. Setidaknya kabari saya bila akan pergi jauh. Saya bahkan tidak tau kemana kamu akan pergi dan untuk berapa lama. Dan tidak punya cukup keberanian untuk menghubungimu. Tapi saya doakan yang terbaik untuk kamu, apapun yang ingin kamu raih selama itu untuk hal yang lebih baik, saya akan selalu mendukung. Selamat menempuh hari baru. Tetaplah menjadi kamu yang hebat. Saya yakin kamu bisa. Take care di sana ya, God Bless You! See you someday 🙂

Leave a Reply

