I don’t even have a time to say the truth

Let me tell you about someone who I like the most. Selama 4 tahun ini cuma ada satu orang yang bener-bener aku suka. Meskipun ada beberapa orang yang pernah deket tp cuma orang ini yang bisa buat aku tulus ngapain aja buat dia. Dan selama ini yang aku lakukan utk dia bukan untuk membuatnya tahu aku suka dia, I just like being next to him. Dia selalu jadi alasan untuk dateng ke kampus dengan semangat maksimal meskipun mata kuliahnya ngebosenin. Not mean to impress, I’m just like doing everything for him. He is my moodbooster. I like him, so much. Tapi selama ini aku tau bgt buat dia aku cuma temen. Alasannya mungkin karena dia masih blm move on dari seseorang, atau ada sahabatnya yg lain yang lebih dia suka, atau bisa juga karena friendzone, atau memang aku kurang kece aja kali ya bla bla bla bla Huhhhhh…

Tapi selalu bisa deket sama dia itu menyenangkan bangeeeeetttttt. Ke kampus nggak liat batang hidungnya itu berasa hambar bgt, kl kata dangdut bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedep. yaelah!
ahhh pengen rasanya kuliah lagi, liat dia lagi, KP bareng lagi, kkn bareng lagi, sekelompok lagi, ospek bareng, sampe wisudaan bareng. I miss you :’)

Selama kuliah aku nggak pernah punya keberanian buat jujur, karna aku tau kl aku bilang apa yang sebener-benernya aku rasain, pasti bakal canggung selama kuliah. jelas-jelas buat dia aku cuma temen. So I choose to keep what I feel for my self. Dan finally aku berencana utk bilang perasaanku ke dia waktu kita udah wisuda. Then that moment coming. And boom….!!! tepat saat keberanian itu terkumpul dia bilang “sa, skrg aku lagi deket sm cewek.” OH GOD!! Boy you break me up 😥

Awalnya sih selalu berpikiran, kl dia bahagia aku juga bahagia. But that just a BIG BULL SHIT! If you love him, you just want him to be yours. When he tell you that he like another girl, just one word “hurt”.  I don’t even have a time to say the truth. Waktu pun seakan nggak setuju. Kadang aku nyesel nggak pernah punya keberanian untuk mengatakannya. Seandainya aku punya kesempatan itu sekali lagi, akan kukatakan saja… entah akan berakhir baik atau buruk akan kuterima apapun itu. Apa lagi yang perlu ditakutkan? Aku bahkan sudah merasakan penyesalan yang cukup pedih. Jatuh sekali lagi tak akan terlalu sakit.

Suatu hari nanti aku harap orang yang bersangkutan baca blog ini, entah 2 atau 3 tahun dari sekarang. Semoga dia baca.

Kung when you read this post please call me soon. I miss when we talk all night long on the phone. Sorry I love you. I know this is fucking stupid. I don’t even have a time to say the truth.

Advertisements

2 thoughts on “I don’t even have a time to say the truth

  1. Wow! This is touching. Short and meaningful!
    I like this ‘confession’ … And you know what, girl? You are not alone. And you did the right thing. And the right thing is not always be the easiest one.

    Sekarang, periode u gak ketemu lama sama dia bisa jadi cara test hati u, apa masih sesayang yang dulu atau gak lagi.

    N tenang aja, jodoh pasti bertemu … 🙂

    Don’t stop believing and keep sharing your love!

    1. Thank’s Feibe…
      Yes you are right, this is not easy. If you ask me now about my feeling to him.. the answear still the same with 4 years ago. Oh God 😥

      I think I’m not strong enough to forgeted, but one thing that I have to do now is letting him go and I’ll find another happiness. Once again thankyou Feibe xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s