Belajar Ikhlas

Berat banget ya judulnya. Memang berat, ngejalaninnya juga berat. To the point aja. Ini cerita tentang penantian saya memiliki anak. Tahun lalu udah pernah cerita tentang ini. Kalau bisa milih sih pengennya hari ini nulis tentang perjuangan lahiran hahahaha. Tapi apa daya sampai detik ini saya dan suami masih belum berhasil bikin garis 2.

Sebuah Penantian

Hi.. howdy? Sudah lama nggak nulis artikel lagi nih. Jadi kali ini isinya hanya sebuah curahan hati semata. Jika berkenan boleh dibaca sampai habis. Jika tidak silahkan baca artikel saya yang lain yang mungkin lebih bermanfaat 🙂